Festival Bulak 2016, Pemanasan Jelang Forum Internasional

Surabaya, 04 April 2016   BKPPM-Surabaya: Pemkot Surabaya terus berbenah dengan membangun fasilitas infrastruktur dikawasan Bulak Kenjeran. Untuk menjadikan kawasan Bulak menjadi tujuan...

Survey Pelaku Usaha Tahun 2016

...

Statistik Berkas Masuk dan Keluhan Tahun 2015

...

SURABAYA The Golden Destination For Investment

SURABAYA The Golden Destination For Investment "Facilitating and Supporting SMEs" Surabaya adalah kota metropolitas terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Letak geografis yang sangat...

Panduan Penanaman Modal

Anda dapat mendaftar secara online. Detail prosedur klik disini.

Download Berkas

Tersedia Form Pengajuan Izin Prinsip dan Format Surat Kuasa.

FAQ

Daftar pertanyaan yang sering disampaikan



Selamat Datang di Website BKPPM Kota Surabaya

Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, situs resmi Badan Koordinasi Pelayanan dan Penanaman Modal ini dapat tersusun. Situs ini menyajikan informasi-informasi yang terkait dengan penanaman modal atau investasi di Surabaya secara singkat dan jelas yang menyangkut keadaan geografis, pertumbuhan ekonomi, struktur ekonomi, PDRB, pertumbuhan investasi, tingkat inflasi, kependudukan, ketenagakerjaan, sarana dan prasarana yang meliputi bandara, pelabuhan, terminal peti kemas, jalan darat, listrik, air bersih, gas, perbankan, lembaga keuangan non bank, sarana kesehatan, balai latihan kerja dan masih banyak lagi.

Seperti telah kita ketahui bahwa penanaman modal atau investasi merupakan salah satu faktor yang cukup signifikan dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi sekaligus mampu menyediakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan daerah.

Kepada calon investor yang tertarik untuk menanamkan modalnya di kota Surabaya,kami jajaran Badan Koordinasi Pelayanan dan Penanaman Modal (BKPPM) kota Surabaya, senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi kepuasan para investor. Semoga website ini dapat dipergunakan sebagai penuntun serta acuan bagi para calon investor yang akan berinvestasi di kota Surabaya.

"Selamat Datang Para Investor di Kota Surabaya."

Drs. EKO AGUS SUPIADI SAPOETRA,MM

Kepala BKPPM Kota Surabaya

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Sampaikan Pertanyaan, Keluhan atau Saran